Senin, 20 Februari 2012

sensasi?? asikin aja lagi !!

hhmm'
saat gini enaknya ngomongin soal sensasi nih.' tapi pas ngomong soal sensasi pasti terkait dengan yg namanya JAIL.. hehee
nah ini nih letak pro-kontra nya ada mungkin yang gak suka ak jailin, wajar tuh., tapi ternyata ada juga yang betah ama kejailanku nih.. hahaa bego' banget yak?!
ada cerita tentang kejailan kelasku ma kelas sebelah, kebetulan pas itu kelas ipa ma ips hanya dibatesin cuman ma papan kayu atau biasa disebut triplek :)
nah pas keadaan kelas ips lagi ulangan harian, kebetulan juga guru pengawasnya killer abis tuh.' paling enak dikerjain aja lah, hihii
mumpung ada galon kosong dikelas., temen-temen 1 kelas ngajakin nyanyi layaknya orang ngamen dan galon sebagai gendangnya..
otomatis kelas ips yang lagi ulangan terganggu banget kan, nah sang guru killer ini pun ke kelasku n ceramah 7menit di kelasku juga.. huft.. layaknya kiamat 7menit tuh'
ada temenku yang bilang ke aku, "awas ntar lok ada apa-apa gw ketawain lu".. uda pasti target omongannya guru killer itu.
eh beneran pas keluar kelasku dia kepleset koran yang ada didepan kelas. wih satu kelas gaduh otomatis, nahan ketawa juga malu mau nolongin.. hahaa
lhaa pas ini aku pingin sebuah sensasi, aku bilang ke temenku tadi, "kau katanya mau ketawa di depan dia, ayoo sana, aku kasih 5rb deh"
eh dia setuju.. diketawain lha guru itu di depan mukanya.. huft' dipanggil lha temenku itu kekantornya.. hahahaa
gapapa lah 5rb ilang yang penting dapet tontonan menarik :D XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar